News

Angkat kisah nyata orang dekat, Rizal Vht rilis single berjudul Rangoe

Angkat kisah nyata orang dekat, Rizal Vht rilis single berjudul Rangoe
Single berjudul Rangoe

POPULARITAS.COM – Penyanyi solo asal Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Rizal VHT kembali merilis single terbarunya berjudul “Rangoe”.

Lagu ini ditulis oleh Rizal berdasarkan kisah nyata orang terdekat. Lewat lagu ini Rizal berusaha menyampaikan kisah seorang pria yang harus mengiklaskan istri tercinta kembali kepada pemilik semesta.

Di mana selepas kepergian sang istri untuk selamanya, hanya sang anaklah yang menjadi keluarga dan harapan terakhir dari kebahagiaan pria tersebut, serta merupakan amanah terakhir dari istrinya.

Karya musik ini diproduseri oleh Surya Rizky, Rival, dan Khairil dari KRA PRODUCTION. Sementara untuk pembuatan video klip juga di sutradarai langsung oleh Rizky.

“Saya rasa setiap individu yang terlibat dalam setiap proses produksi karya musik beserta video musik “Rangoe” ini tentunya belajar banyak hal, tak terkecuali saya sendiri,” kata Rizky, Senin (11/9/2023).

Ia menuturkan, bahwa judul “Rangoe” sendiri berasal dari bahasa Aceh yang memiliki makna keputusasaan dan hilang daya.

“Begitulah kehilangan. Kehilangan memang membuat siapapun tidak baik-baik saja. Tapi kehilanganlah yang mengajari kita bahwa segala yang merasa kita miliki, ternyata bukan benar-benar milik kita,” ucapnya.

Sementara itu, Rizal Vht mengatakan, lewat lagu “Rangoe”, dirinya berharap karya terbarunya ini dapat mewakili perasaan sekaligus membantu siapa saja yang sedang berjuang melewati badai kesedihan akibat dari kehilangan.

Lagu Rizal Vht – Rangoe ini sudah bisa dinikmati di berbagai digital platform musik. Dengarkan dengan klik tautan berikut : bit.ly/Rangoe. Official Music Video “Rangoe” dapat di saksikan di Youtube KRA PRODUCTION, atau langsung ke link berikut: https://bit.ly/RangoeMV.

Shares: