NewsPolitik

Apel perdana 2024, Pj Bupati Aceh Besar minta ASN jaga netralitas jelang Pemilu

Apel perdana 2024, Pj Bupati Aceh Besar minta ASN jaga netralitas jelang Pemilu
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto saat memimpin apel perdana ASN Pemkab Aceh Besar tahun 2024, Selasa (2/1/2024) di Halaman Kantor Bupati Aceh Besar. FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Jajaran ASN Pemkab Aceh Besar, gelar apel perdana di tahun 2024. Hadir dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto, yang juga bertindak sebagai inspektur upacara.

Apel perdana tersebut, dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati Pemkab Aceh Besar, Selasa (2/1/2024) di Jantho. Hadir juga dalam acara itu, Sekda Sulaimi dan diikuti oleh seluruh PNS jajaran lingkup pemerintah kabupaten setempat.

Saat menjadi inspektur upacara, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, ingatkan seluruh ASN, bahwa tahun 2024 merupakan tahun politik. Sebab, pada saat itu, bangsa Indonesia akan menggelar pemilihan umum legislatif dan presiden. Karna itu, netralitas aparatur negara menjadi penting guna suksesnya suksesi kepemimpinan nasional kedepannya.

Netralitas para ASN harus benar-benar dijaga, tidak boleh terlibat politik praktis, apalagi ikut secara langsung menjadi tim sukses salah satu pasangan calon. “Tolong jaga netralitas ASN Aceh Besar,” tukasnya.

Pj Bupati juga meminta, para ASN untuk memfokuskan kembali pada kerja-kerja yang menjadi tugas dan tanggungjawab, seperti penurunan stunting dan juga pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah yang telah tertuang dalam APBK 2024.

Yang terpenting, pungkasnya, ASN di Aceh Besar harus kompak, solid dan tetap semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, demikian Muhammad Iswanto

Shares: