NewsOlahraga

M Nasir dilantik sebagai Kadispora Aceh

M Nasir dilantik sebagai Kadispora Aceh\
M Nasir (tiga dari kiri) saat dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dspora) Aceh, Selasa (2/1/2024). FOTO : Humas Aceh

POPULARITAS.COM – Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Selasa (2/1/2024), melantik Muhammad Nasir sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora). Pelantikan dilangsungkan di Anjong Mon Mata Banda Aceh.

Selain melantik M Nasir, sejumlah pejabat lainnya ikut dilantik, yakni, Mutia Juliana, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Aceh,  Surya Rayendra, sebagai Kepala Dinas Pangan Acen, Munawar, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh.

Kemudian, Muhammad Diwarsyah, sebagai Kepala Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe Aceh. Muslem, sebagai Kepala Dinas Sosial Aceh. Zaini, sebagai Kepala Biro Ekonomi di Sekretariat Daerah. Muhammad Junaidi, sebagai Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah. Dan, Ira Maya sebagai Wakil Direktur Penunjang Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin.

Saat melantik para pejabat eselon II itu, Pj Gubernur Achmad Marzuki berpesan kepada para kepala dinas, untuk bekerja dengan baik sesuai dengan sumpah jabatan.

Harapannya, para aparatur negara yang dilantik, untuk segera bekerja dan tetap menjaga disiplin dan profesionalitas. “Tanamkan di dalam diri, bahwa semua kita akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak. Mari bersama kita bergerak membangun Aceh agar semakin baik, semakin maju, semakin hebat dan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkas Gubernur.

Shares: