News

Api belum padam, Suzuya Mall mulai dipasang garis polisi

Api yang membakar pusat perbelanjaan Suzuya Mall Banda Aceh, Senin, belum juga padam secara total, dan aparat keamanan sudah mulai memasang garis polisi.
Korsleting listrik diduga penyebab Suzuya Mal Banda Aceh terbakar
Suzuya Mall Banda Aceh terbakar, Senin (4/4/2022). (Ist)

POPULARITAS.COM – Api yang membakar pusat perbelanjaan Suzuya Mall Banda Aceh, Senin, belum juga padam secara total, dan aparat keamanan sudah mulai memasang garis polisi.

Hingga pukul 14.51 WIB asap masih mengepul di atas gedung. Titik bara api masih membakar bagian dalam gedung.

Petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banda Aceh dan Aceh Besar masih terus berupaya memadamkan api dari dalam gedung itu yang menjadi sumber kepulan asap hitam.

“Kondisi ini diprediksikan sekitar jam 5 atau 6 sore nanti baru padam total,” kata Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Pemadam Kebakaran DPKP Banda Aceh Yudi, Senin (4/4/2022), dikutip dari laman Antara.

Pemerintah mengerahkan sekitar 10 unit armada pemadam kebakaran dan sekitar 65 petugas dari Banda Aceh dan Aceh Besar yang terus berjibaku menaklukkan si jago merah.

Kondisi api hidup mati. Setelah dipadamkan, berselang beberapa menit, api kembali menyala.

Sekarang tinggal barangnya di dalam, paling lama padam ini, ada akrelik, plastik. Ini sama seperti kebakaran panglong kayu, lama padam, kata Yudi.

Shares: