NewsSepakbola

Arema FC perkenalkan dua pemain asing baru

Arema FC perkenalkan dua pemain asing baru
Ichaka Diarra. Foto: Arema FC

POPULARITAS.COM – Arema FC resmi memperkenalkan dua amunisi baru, duo pemain asing Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra.

Charles Lokolingoy yang berpaspor Australia diplot mengisi sektor lini serang karena bisa beroperasi sebagai winger maupun striker.

Sementara Ichaka Diarra yang berpaspor Mali diharapkan menjadi palang pintu tangguh di lini pertahanan Arema FC menggantikan posisi Sergio Silva.

Sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai bagian dari skuat Arema FC untuk musim depan, kedua pemain menjalani tes medis terlebih dahulu dan dinyatakan memenuhi syarat.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas merasa senang dengan merapatnya Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra yang membuat skuat Arema FC semakin komplet.

Bergabungnya dua pemain asing tersebut membuat tim berlogo singa mengepal itu, saat ini telah memiliki tiga pemain asing. Setelah sebelumnya penyerang asal Brasil, Gustavo Almeida sudah lebih dulu tiba di Malang.

“Alhamdulillah, hari ini proses perjanjian kerja sama dengan dua pemain asing baru berjalan dengan lancar,” kata Wiebie, dikutip dari laman resmi klub, Senin (31/5/2023).

“Mereka adalah penyerang berpaspor Australia, Charles Lokolingoy yang berposisi sebagai striker dan Ichaka Diarra merupakan stoper asal Mali,” sambungnya.

Sebelum bergabung bersama Arema FC, Charles Lokolingoy musim lalu berkiprah di Liga 1 Malta. Sementara Ichaka Diarra musim lalu membela klub asal Lebanon, Al-Ansar FC.

Wiebie Dwi Andriyas mengisyaratkan dalam waktu dekat, Arema FC masih akan kedatangan pemain asing baru.

Dia berharap para pemain asing yang direkrut Arema FC musim ini bisa menunjukkan kualitasnya dan memberi kontribusi positif bagi tim di BRI Liga 1 2023/24 mendatang.

“Doakan proses perekrutan berjalan dengan lancar. Tentu saja pemain yang direkrut adalah pemain berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan tim,” imbuhnya.

Setelah merapatnya Gustavo Almeida, Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra membuat slot pemain asing Arema FC untuk musim depan masih tersisa tiga pemain asing lagi.

Shares: