News

Arema FC rekrut gelandang dari Kolombia

Arema FC rekrut gelandang dari Kolombia

POPULARITAS.COM – Arema FC resmi merekrut gelandang serba bisa asal Kolombia Julian Guevara pada bursa transfer putaran kedua BRi Liga 1 2023/24. Dia dikenalkan pada Kamis (16/11/2023) sore setelah pemain asing tim, Gustavo Almeida hengkang ke Persija Jakarta.

Direkrutnya mantan pemain klub Jaguares de Cordoba di Liga Primera A Kolombia lantaran memiliki kemampuan yang cukup versatile, selain bisa di posisi gelandang juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah.

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi menyebutkan kontrak Julian Guevara dengan tim hingga kompetisi berakhir dengan opsi perpanjangan.

“Hari ini secara resmi Arema FC memperkenalkan pemain baru berposisi gelandang, yakni Julian Guevara asal Kolombia,” kata pria yang akrab disapa Inal itu, dikutip dari laman Liga 1, Sabtu (18/11/2023).

Dengan bergabungnya pemain berusia 28 tahun itu diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan. Yaitu untuk mengangkat prestasi Arema FC di putaran kedua BRI Liga 1 2023/24.

“Tentu saja kami memiliki harapan tinggi terkait masuknya Julian Guevara, bersama pemain-pemain lainnya semoga dia bisa memberikan kontribusi lebih untuk mengangkat prestasi tim Singo Edan,” tutur Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Saat ini tim berjuluk Singo Edan masih berada di posisi 16 klasemen sementara dengan perolehan 18 poin.

Shares: