News

ASN sekretariat DPRA antusias donor darah

Ilustrasi, ASN Kantor Gubernur Aceh lakukan Donor Darah rutin ASN Tahun 2021. Foto : Humas Pemerintah Aceh

POPULARITAS.COM – Kegiatan donor darah aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Aceh masih terus berlanjut hingga saat ini. Sejauh ini antusiasme ASN untuk mendonorkan darahnya, sebagai bentuk komitmen kepedulian sesama, terus terjaga.

Contohnya, Senin (30/10/2023) kemarin, kegiatan tersebut digelar di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Para ASN yang berdinas di Sekretariat DPRA itu sangat antusias mengikuti aksi kemanusian dengan menyumbangkan darah untuk kelangsungan hidup orang-orang yang sakit serta kelompok lain yang membutuhkan.

“Total ada 63 ASN Sekretariat DPRA berdonor darah,” kata Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setda Aceh, M Gade, Selasa (31/10/2023).

Gade mengatakan, tambahan 63 pendonor itu menambah jumlah akumulatif kantong darah yang disumbang dari ASN Pemerintah Aceh selama tahun 2023 ini, yaitu 7.482 kantong darah. Sementara jumlah total sejak pertama digelar pada 2020 sudah mencapai 41 ribu lebih.

Mewakili pimpinan Pemerintah Aceh, Gade menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang masih antusias berpartisipasi mendonorkan darah. Ia mengatakan, berkontribusi dan melayani kepentingan masyarakat luas menjadi tugas seorang ASN.

Shares: