NewsPolitik

Asosiasi Dump Truck di Nagan Raya dukung Jamal Idham melanggeng ke Senayan

Asosiasi Dump Truck di Nagan Raya dukung Jamal Idham melanggeng ke Senayan
Asosiasi Dump Truck di Nagan Raya dukung Jamal Idham melanggeng ke Senayan. Foto: Dok. PDIP Nagan Raya

POPULARITAS.COM – Asosiasi Persatuan Dump Truk Putra Darul Makmur (APDT-PDM) di Kabupaten Nagan Raya nyatakan dukungan terhadap Jamaluddin Idham untuk bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang sebagai calon legislatif tingkat DPR-RI.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum APDT-PDM, Asmadi saat pergelaran perayaan 1 tahun Anniversary APDP-PDM di Lapangan Bola Kaki PT. Socfindo, Sabtu (28/1/2023) malam.

“Kami menyatakan akan mendukung Jamaluddin atau yang lebih dikenal dengan sapaan Jamal Idham untuk maju sebagai calon DPR-RI pada Pemilu 2024 nanti,” kata Asmadi kepada awak media.

Menurutnya, dukungan itu karena sosok Jamal Idham dinilai mampu untuk menyongsong daerah ke arah yang lebih berkemajuan. Selain itu, ia menilai bahwa sosok politisi muda itu memiliki talenta kepemimpinan yang tidak dimiliki oleh semua kalangan.

“Sosok Jamal Idham sangat spesial. Selama ini, beliau kita ketahui sangat peduli kepada warga yang membutuhkan. Pemuda seperti ini yang kita butuhkan untuk nantinya bisa menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Kata Asmadi, walaupun kiprah perpolitikan bos muda ini tergolong masih se-umur jagung, namun ia telah menjadi sosok bintang idola dan diharapkan bisa menjadi penyambung lidah warga di parlemen Senayan.

“Usianya memang masih muda, tapi kehadirannya di kancah perpolitikan telah ‘memaksa hati’ kami untuk berharap padanya,” tutur Asmadi.

Shares: