NewsOlahraga

Atlet Aceh Ikut Pertandingan Kempo dan Panjat Tebing Porwil 2019 Hari Ini

BENGKULU (popularitas.com)– Kontingen Aceh untuk cabang olahraga Kempo dan Panjat Tebing akan memulai pertandingannya di Komplek GOR Sawah Lebar, Bengkulu, Jumat, 1 November 2019. Pertandingan tersebut merupakan serangkaian cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Tahun 2019 yang berlangsung di Bengkulu.

Informasi yang diterima dari Humas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, menyebutkan ada beberapa pertandingan dari cabor lain yang sudah dihelat. Di antaranya sepakbola.

Rombongan kontingen yang dipimpin Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar atau dikenal Abu Razak, baru tiba di Bengkulu pada Kamis, 31 Oktober 2019. Kedatangan Kontingen Aceh tersebut mendapat sambutan resmi dari Kapten Inf Sumardi, perwakilan Kodim 0407 Bengkulu.

Bersama Ketua Harian KONI Aceh ikut serta 78 orang yang diantaranya terdiri dari official dan pelatih.

“Alhamdulillah kita telah tiba dengan selamat di Kota Bengkulu,” kata Abu Razak yang didampingi Bahctiar Hasan, Wakil Ketua KONI Aceh sekaligus Ketua Pelatda Pra-PON dan Porwil Aceh tahun 2019.

Sehari sebelumnya, Rabu, 30 Oktober 2019, beberapa kontingen Aceh juga telah tiba di Bengkulu untuk bertanding di ajang olahraga wilayah Sumatra tersebut.* (RIL)

Shares: