News

Avanza hantam tiang listrik, tujuh kecamatan di Aceh Jaya alami pemadaman

Satu unit Mobil penumpang jenis Avanza menghantam tiang listrik hingga patah di Desa Alue Piet Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya pada Senin malam dan mengakibatkan tujuh Kecamatan di wilayah tersebut mengalami pemadaman listrik.
Tim PLN ULP Teunom sedang memperbaiki tiang yang dihantam mobil Avanza (HO/)

POPULARITAS.COM – Satu unit mobil penumpang jenis Avanza menghantam tiang listrik hingga patah di Desa Alue Piet, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya pada Senin (7/3/2022) dini hari dan mengakibatkan tujuh Kecamatan di wilayah tersebut mengalami pemadaman listrik.

Manager PLN ULP Calang, Fadli Agustian mengatakan saat ini tim har (perbaikan) dari Meulaboh sedang di lokasi untuk memperbaiki tiang listrik yang dihantam mobil avanza pada pukul, 00.15 WIB semalam.

“Ada dua tiang yang patah akibat dari kecelakaan itu, saat ini tim terus melakukan perbaikan,” kata Fadli Agustian, dikutip dari Antara.

Ia menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi di wilayah kerja PLN ULP Teunom, yang berimbas hampir setengah dari Kabupaten Aceh Jaya mengalami pemadaman listrik

“Ada Tujuh Kecamatan yang mengalami pemadaman yaitu Kecamatan Panga, Krueng Sabee, Setia Bakti, Darul Hikmah, Sampoiniet, Indra Jaya dan Kecamatan Jaya,” Katanya.

Ia menambahkan kalau estimasi siap perbaikan adalah pada sore hari nanti dan tidak tertutup kemungkinan jika cepat selesai siang ini juga akan hidup kembali.

“Kami berharap kepada para pelanggan untuk dapat bersabar menunggu perbaikan tersebut oleh tim kami,” katanya.

Shares: