News

Azhari Vinca Rosea Kalahkan Dandim Aceh Utara dalam Laga Tembak

Ilustrasi

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Azhari dari klub Vinca Rosea berhasil mengalahkan Dandim Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco dalam adu tembak yang berlangsung di Lapangan Sudirman, Lhokseumawe, Sabtu, 12 Oktober 2019. Azhari bahkan keluar sebagai juara pertama kelas Eksekutif Pria kategori PCP Multi Rangse 18-41 Meter Dandim Cup I Lhokseumawe Open 2019 tersebut.

Kejuaraan ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT TNI ke 74. Kejuaraan ini sengaja digelar untuk melihat potensi atlet menembak daerah. “Khususnya dari Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara,” kata Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Dandim Cup I Lhokseumawe Open tersebut juga bertujuan mencari bibit atlet muda, sekaligus untuk meningkatkan kemampuan menembak bagi para petembak senior maupun pemula.

Adapun kelas yang diperlombakan yaitu Kelas PCP Multi Rangse 18-41 Meter, Benchrest 25 Meter, dan senapan pompa 3 posisi 17 meter.

Azhari (Vinca Rosea) berhasil merebut juara pertama dari Kelas Multi Rangse 18-41 Meter Eksekutif Pria. Dia berhasil mengumpulkan 190 poin. Sementara juara dua untuk kelas yang sama diraih oleh Dandim Letkol Inf Agung Sukoco, dan juara 3 direbut Wakapolres Lhokseumawe Edwin Aldro.

Di kelas Eksekutif Wanita, Siti Maghfirah dari Persit Korcabrem 0103/Aceh Utara berhasil meraih juara pertama. Disusul kemudian Ny. Ani dari Bhayangkari di peringkat kedua, dan Rismaidar dari Sekdako Lhokseumawe di posisi ketiga.* (C-006)

Shares: