NewsSepakbola

Bali United kumpulkan pemain jelang AFC Champions League

Bali United kumpulkan pemain jelang AFC Champions League
Bali United di Liga 1. Foto: Dok. Bali United

POPULARITAS.COM – Bali United FC akan segera mengumpulkan pemain yaitu pada tanggal 15 Mei 2023 mendatang. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra yang akan segera mempersiapkan tim menghadapi play-off internal menentukan satu wakil Indonesia di AFC Champions League 2023/24 melawan PSM Makassar.

Dia meyakini pemain sudah berkumpul semua termasuk rekrutan anyar tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

“Sekarang kita tahu jadwal. Kita bisa planning untuk latihan tanggal 15 Mei buat persiapan dua pertandingan melawan PSM,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, dikutip dari situs Liga 1, Senin (8/5/2023).

“Mudah-mudahan ada pemain baru sudah mulai latihan dengan tim tanggal 15 Mei nanti,” sambungnya.

Stefano Cugurra tetap optimistis dengan skuat yang dimiliki saat ini setelah melepas 10 pemain. Kekuatan tim tetap masih mumpuni untuk bisa mengalahkan PSM.

Apalagi pertandingan digelar dengan sistem home-away dan leg pertama akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali yang tentunya akan mendapat dukungan langsung dari suporter.

Kembali mendapat dukungan dari suporter di kandang sendiri akan menambah motivasi pemain untuk bisa meraih kemenangan dari tangan PSM, mengingat sepanjang musim lalu, Bali United menjadi tim musafir karena stadion direnovasi.

“Bagus, kita bisa bermain di Dipta, suporter Bali (United) bisa kasih semangat buat tim kita bisa menang melawan PSM. Pasti pemain rindu main di hadapan suporter,” jelas Stefano Cugurra.

Shares: