NewsSepakbola

Bali United tancap gas perbaiki performa

Gelandang tengah Bali United, Eber Bessa. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Memasuki masa jeda BRI Liga 1 2023/24, Bali United FC meliburkan pemain. Namun hanya dua hari, setelah itu tim akan kembali berlatih seperti biasa.

Dua pemain asing Elias Dolah (Thailand) dan Mohammed Rashid (Palestina) sudah kembali ke negaranya untuk mengikuti FIFA Match day.

“Tim setelah pulang dari Semarang kemarin langsung kami liburkan selama dua hari untuk punya waktu bersama keluarga,” ungkap pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dikutip dari situs Liga 1, Selasa (5/9/2023).

Di waktu jeda yang cukup panjang akan dimanfaatkan pelatih asal Brasil itu untuk memperbaiki performa Kadek Arel dkk.

Mengingat hingga pekan ke-11 Bali United belum menunjukkan kestabilan dalam bermain. Tim mengalami lima kemenangan, empat kekalahan dan dua kali seri.

Tim akan kembali menjalani latihan rutin di Training Center Bali United Pantai Purnama, Gianyar, Rabu (6/9) besok.

“Setelah libur, kami pasti kembali kerja keras di latihan mulai fisik, teknik dan taktik,” imbuhnya.

Usai jeda kompetisi Bali United akan menjamu RANS Nusantara FC pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) yang akan datang.

Melihat ketatnya persaingan musim ini Stefano Cugurra bertekad memperbaiki posisi di klasemen sementara usai mengalami kekalahan di laga sebelumnya dari PSIS Semarang (2-1).

Tim berjuluk Serdadu Tridatu harus kembali turun ke posisi ke-8 dengan perolehan 17 poin.

Sedangkan RANS berada di posisi ke-4 dengan perolehan 19 poin, hasil dari lima kali menang, empat menang dan dua kali seri.

“Liga 1 sejauh ini Liga yang bagus. Banyak tim memiliki poin sangat dekat dengan tim yang berada di Top 4,” tandasnya.

Shares: