News

Bandar pemasok narkoba Ibra Azhari ditangkap polisi

Bandar pemasok narkoba untuk Ibra Azhari ditangkap polisi. Pemasok itu berinisial ADR dan RZ. (Beritasatu.com/Zikrullah Shubhy)

POPULARITAS.COM – Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat menangkap dua orang pria yang merupakan bandar pemasok narkoba bagi artis Ibra Azhari dan Nandya Natasha. Kedua pria tersebut berinisial ADR dan RZ.

Kepala Tim Khusus 1, Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus mengatakan, keduanya ditangkap di kontrakan tempat tinggalnya, kawasan Jakarta Timur, pada Sabtu (6/1/2024) pagi. Saat digeledah, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni narkoba jenis sabu serta ganja.

Usai ditangkap, menurut Hamdan, keduanya langsung digelandang ke Mapolrestro Jakarta Barat, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Penangkapan keduanya merupakan hasil pengembangan dari pemeriksaan terhadap Ibra Azhari dan Nandya Nathasia.

“Berdasarkan hasil pengembangan, kami dari timsus 1 Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat, telah berhasil mengamankan dua orang atas nama ADR dan RZ. ADR dan RZ ini adalah sebagai pemasok narkoba untuk saudara IA yaitu publik figur yang ditangkap kemarin bersama wanita NN,” ujarnya Sabtu (6/01/2024), dikutip dari beritasatu.com, jaringan popularitas.com.

Saat ini keduanya ditahan di Mapolres Jakarta Barat. Polisi masih melakukan pengembangan lanjutan guna mengetahui jaringan narkoba di kalangan artis.

Sebelumnya Ibra dan Nandya ditangkap petugas Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat di sebuah apartemen kawasan Tangerang Selatan, pada Rabu 3 Januari 2024, pukul 20.30 WIB.

Shares: