News

Bank Aceh bantu korban kebakaran di Kota Langsa

Bank Aceh bantu korban kebakaran di Kota Langsa
Penyerahan bantuan bagi korban kebakaran di Blok PJKA Gampong Blang Pase, Langsa Kota dari Bank Aceh, Minggu (7/4/2024). Bantuan tanggap darurat tersebut, diserahkan langsung kepada korban oleh Pj Walikota Langsa Syaridin. FOTO : Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Bank Aceh Cabang Langsa salurkan bantuan tanggap darurat untuk korban kebakaran di di Gampong PB Blang Pase. Adapun bantuan yang diberikan berupa, mie instan, minyak goreng, telur, beras dan air mineral.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Pj Walikota Langsa Syaridin dan didampingi Kepala Cabang Bank Aceh Langsa, TM Andika Putra, di Gampong PB Blang Pase, Minggu (7/4/2024).

Sebagaimana diketahui, sejumlah rumah warga ludes dilalap api pada peristiwa kebakaran di Blok PJKA Gampong Blang pase, Langsa Kota, Langsa. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (7/4/2024) pagi dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Kepala Cabang Bank Aceh Langsa, TM Andika dalam keterangannya mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang menimpa warga pada peristiwa kebakaran.

Pihaknya berharap, bantuan tanggap darurat yang diberikan tersebut, dapat mengurangi duka yang dirasakan masyarakat yang sedang mendapatkan musibah akibat rumahnya terbakar. “Semoga bantuan yang sedikit ini, jadi pelipur duka yang dialami warga,” katanya.

Shares: