News

Bank Aceh gelar pertemuan ramah tamah dengan nasabah dari tiga daerah

Bank Aceh gelar pertemuan ramah tamah dengan nasabah dari tiga daerah
Pertemuan silaturahmi dan ramah tamah antara direksi Bank Aceh dan para nasabah dari Aceh Timur, Langsa, dan Aceh Tamiang. Kegiatan dilangsungkan, Kamis (1/2/2024) di Kota Langsa. FOTO : Humas Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Bank Aceh gelar pertemuan ramah tamah dan sekaligus silaturahmi dengan nasabah di tiga daerah. Kegiatan tersebut berlangsung di Vitra Convention Hall, Kota Langsa, Kamis (1/2/2024).

Tiga nasabah yang hadir dalam acara itu, berasal dari Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Aceh menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya telah menjadi nasabah setia Bank Aceh dan ikut bersama-sama berkontribusi dalam mengembangkan Bank Aceh “Kami tidak dapat berbuat banyak tanpa dukungan para nasabah untuk kemajuan Bank Aceh”, ucap Muhammad Syah.

Berkat dukungan nasabah dan masyarakat, Bank Aceh Syariah berhasil meraih peringkat idA+ dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) atas kinerja bank, penilaian dilakukan sejak satu dekade terakhir dan  merupakan suatu prestasi yang luar biasa bagi Bank Aceh karena berhasil naik peringkat menjadi idA+.

Saat ini Bank Aceh terus melakukan perluasan jaringan kantor dalam rangka meningkatkan pelayanan “Insya Allah dalam waktu dekat kita akan membuka Kantor Cabang Bank Aceh di Batam,” kata Muhammad Syah.

Tidak hanya itu  transformasi digital yang dilakukan Bank Aceh juga telah membuahkan hasil yang positif. 

Saat ini, Bank Aceh telah melaunching Fitur Baru Actioncash Mobile Banking dimana nasabah Bank Aceh dapat melakukan penarikan atau penyetoran uang tunai tanpa kartu ATM di lebih dari 300 gerai ATM Bank Aceh yang tersebar di Aceh, Medan dan Jakarta.

Muhammad Syah menambahkan, ke depan Bank Aceh akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang berbasis digital sesuai dengan kebutuhan para nasabah. 

Di kesempatan yang sama pula nasabah Bank Aceh yang berhadir juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Aceh . Berkat  dukungan dan layanan Bank Aceh selama ini usaha yang dijalani terus tumbuh dan berkembang. 

Harapan nasabah juga kepada Bank Aceh agar jaringan kantor Bank Aceh bisa tersebar dan bertambah lebih banyak di luar Aceh serta dapat meningkatkan lagi layanan yang selama ini sudah baik agar lebih baik dan maksimal lagi kedepannya.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, Direktur Dana & Jasa, Hendra Supardi, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, T. Zulfikar serta Pemimpin Cabang Langsa TM. Andika Putra, Pemimpin Cabang Kuala Simpang Afrian dan Pemimpin Cabang Idi Samsul Bahri.

Shares: