News

Bank Aceh Syariah segera buka kantor di Pulau Banyak

Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, memastikan pihaknya akan segera membuka layanan kantor kas di Pulau Banyak, Aceh Singkil. Hal tersebut, dikatakannya, Kamis (26/8/2021), saat bertemu dengan pemerintahan daerah setempat.
Tim Sembilan Plus untuk percepatan pertumbuhan ekonomi Aceh
Kepala BI Achris Sarwani, Kepala OJK Aceh, Yusri, dan Dirut Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, saat bertemu dan bincang dengan Bupati Bener Meriah, Shabela Abubakar

POPULARITAS.COM – Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, memastikan pihaknya akan segera membuka layanan kantor kas di Pulau Banyak, Aceh Singkil. Hal tersebut, dikatakannya, Kamis (26/8/2021), saat bertemu dengan pemerintahan daerah setempat.

Haizir yang ikut serta dengan tim sembilan, melakukan perjalanan ke kabupaten dan kota di Aceh, seperti Aceh Tengah, Aceh Jaya, Aceh Barat Daya, Subulussalam, Aceh Singkil, dan Aceh Tenggara.

Tujuan dari perjalanan tersebut, dan melakukan pertemuan dengan para bupati  serta walikota dari kabupaten itu, guna mencari masukan, dan identifikasi kebutuhan daerah dalam akselerasi perekonomian daerah, serta menggali potensi serta solusi dari persoalan yang dihadapi oleh pemerintah kabupaten dan kota.

baca juga : Bank Aceh Syariah Tambah Fitur Untuk Mudahkan Transaksi

Saat berkunjung ke. Aceh Singkil dan bertemu dengan Bupati Dulmursid, Direktur Bank Aceh Haizir Sulaiman, memastikan penjadwalan pembukaan jaringan kantor di daerah Pulau Banyak. Upaya itu, jelasnya, untuk mendukung pengembangan perekonomian di kawasan tersebut.

“Kantor Cabang Pembantu Bank Aceh Syariah ditargetkan selesai dikerjakan tahun ini,” katanya.

Untuk mempercepat realisasi tersebut, kata Haizir, maka pihaknya mengajak tim sembilan yang didalamnya juga ada unsur Bank Indonesia dan OJK, agar mempercepat proses pembukaan izin operasional kantor Bank Aceh Syariah di Pulau Banyak.

Haizir juga menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung Tim sembilan dalam rangka percepatan pembangunan ekonomi daerah. Sejumlah catatan penting dari kunjungan kerja bersama tim sembilan akan segera direalisasikan. Di antaranya, program pelatihan bagi sektor unggulan di setiap daerah, optimalisasi pembiayaan produktif, terutama UMKM, maupun pembukaan jaringan kantor di berbagai daerah yang membutuhkan.

Editor : Hendro Saky

Shares: