Pileg dan Pilpres 2019

Bappilu Gerindra Aceh: Arus Kemenangan Prabowo-Sandi Kian Kelihatan

Mahfudz Y Loethan

BANDA ACEH (popularitas.com) – Sekretaris Bappilu Gerindra Aceh,  Mahfudz Y Loethan mengatakan arus kemenangan Capres-Cawapres, Prabwowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 semakin kelihatan dan kuat di tegah rakyat Indonesia.

Dia menyebutkan, kekuatan paslon itu di dalamnya ada kekuatan rakyat, rakyat  yang bersemangat, super iklas, bergotong royong dan bergerak dengan biaya pribadi. Antusias itu mereka jalankan dengan harapan mendapatkan pemimpin baru bagi Indonesia.

Katanya, kekuatan memenangkan Prabowo -Sandi adalah real people power, kekuatan rakyat yang sadar akan nasib bangsanya harus lebih baik kedepan. Dalam benaknya tertancap harapan, Indonesia harus lebih baik dari sekarang.

“Kita memang tidak punya kekuatan logistik dan uang yang banyak, tapi kita punya kekuatan rakyat yang dahsyat, yang mengalahi kekuatan besar materi dari yang mereka punya” kata Mahfudz Loethan di Banda Aceh, Minggu 7 April 2019. Keterangan ini disampaikan lewat siaran pers.

Dianya menambahkan, gemuruh dukungan besar dari rakyat ini, akan makin terus membesar pada  hari – hari kampanye akbar, rapat terbuka seperti kita liat saat ini. Di Glora Bung Karno, massa tumpah ruah “menyelimuti” panggung kampanye Prabowo- Sandi.

“Bagi rakyat Aceh hari ini, tak penting lagi spanduk, baliho ataupun kaos, harapan mereka hanya kepemimpinan nasional sekarang digantikan dengan Prabowo – Sandi,” sanjungnya.

Mahfudz juga mengajak pendukung paslon itu untuk terus menebarkan konten-konten positif, konten berisi video serta isi kampenye kreatifnya lainnya lewat media sosial, dan tidak ikut terjebak dan saling

Dia juga menghimbu pendukung Paslon 02 untuk terus bersama merawat suasana yang sudah sangat baik ini, sampai dipastikan Prabowo – Sandi menang. (RIL)

Shares: