Batik Air layani Penerbangan Aceh-Penang seminggu tiga kali

POPULARITAS.COM – Sejak tanggal 23 Desember 2022, Maskapai Penerbangan Batik Air telah membuka rute Penerbangan Aceh-Penang. Untuk seterusnya, pihak airlines tersebut memastikan jadwal rutin seminggu tiga kali, (Senin, Rabu,Jumat).

Batik Air sendiri, telah melakukan Inaugural Flight atau Penerbangan perdana rute Penang-Banda Aceh. Pesawat yang angkut penumpang dari Penang itu, tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, dan disambut oleh Pj Walikota Banda Aceh, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, serta Kadis Perhubungan.

Kepala Disbudpar Aceh, Almunizal Kamal mengaku antusias dengan adanya layanan penerbangan Banda Aceh-Penang-Banda Aceh yang diselenggarakan Batik Air.

Pihaknya sendiri, ujar Almunizal, akan mempromosikan rute yang dilayani oleh Batik Air itu kepada masyarakat daerah ini lewat berbagai ragam promosi.

Almuniza optimis, dengan semangat kolaborasi antara Disbudpar Aceh, Dishub Aceh, Pemkot Banda Aceh, Pemkab Aceh Besar, Angkasa Pura dan pelaku usaha pariwisata, memberikan kemudahan untuk penerbangan wisata, medis dan pendidikan.

“Kita akan berkolaborasi mengkampanyekan hal ini, pastinya harus dibarengi dengan semangat teman-teman Batik Air untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada penumpang, sehingga menjadi salah satu maskapai penerbangan andalan masyarakat Aceh untuk berpergian,” pintanya.

Comments
Loading...