KesehatanNews

Beredar Dokumen 17 Dokter Umum RS Tgk Chik Ditiro, Pidie Mundur

Beredar Dokumen 17 Dokter Umum RS Tgk Chik Ditiro, Pidie Mundur

POPULARITAS.COM – Sebanyak 17 dokter umum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chik Ditiro, dikabarkan mengundurkan diri massal.

Isu mundur massal tenaga medis RSU Tgk Chik Ditiro itu, diketahui berdasarkan foto surat pengunduran diri 17 dokter yang ditujukan ke Kepala Bagian Pelayanan Medik Rumah Sakit setempat, yang beredar dan viral di media sosial.

Dalam surat tersebut tercantum alasan pengunduran diri dokter itu dilandasi ketidak sesuaian beban kerja dan resiko kerja dengan pendapatan yang diterima tenaga medis itu.

Kendati demikian Direktur utama (Dirut) RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli dr Muhammad Yassir membantah isu 17 dokter umum di rumah sakit setempat mengajukan pengunduran diri

“Ngak bang,” kata Dirut RSU Tgk Chik Ditiro Sigli, dr Muhammad Yassir saat dikonfirmasi popularitas.com, ikhwal isu pengunduran diri 17 dokter umum Rumah Sakit setempat, Jumat (11/9/2020).

Bahkan dr Muhammad Yasir mengaku kondisi rumah sakit saat ini dalam keadaan normal. Terkait ada surat yang beredar tersebut, ia meminta untuk menghubungi dokter yang bersangkutan.

“(Kondisi) normal, itu (tanya) ke dokternya bang (terkait surat tersebut),” jelasnya[]

Reporter: Nurzahri
Editor: Acal

Shares: