News

Berikut prakiraan cuaca hari ini

ibit siklon tropis, Banda Aceh berpotensi cerah berawan
Ilustrasi, cuaca cerah berawan. FOTO : Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi berawan pada Kamis (14/12/2023).

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, Kamis (14/12/2023), cuaca berawan diprakirakan terjadi di sejumlah daerah, yakni Banda Aceh, Serang, Yogyakarta, Palangka Raya, Pangkalpinang, dan Medan.

Kemudian cuaca di wilayah lain diprediksi berawan, yakni Denpasar, Banjarmasin, Palu, Kendari, Ambon, Jayapura, dan Manokwari.

BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan di sejumlah daerah, yakni di Bengkulu, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, Lampung, Mataram, Kupang, Mamuju, dan Sofifi.

Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di Jambi, Palembang, dan Gorontalo.

Sementara cuaca di Tanjung Pinang diramalkan berawan tebal. Hujan disertai dengan petir diprediksi di Pekanbaru dan Manado.

Hujan dengan intensitas sedang diramalkan terjadi di Padang dan Makassar. Sementara cuaca di Samarinda dan Tanjung Selor diprakirakan akan berkabut hari ini.

Shares: