Headline

Bertemu Mendag, Ketua Kadin Aceh Minta Dukungan Pemberdayaan IKM

Ketua umum Kadin Aceh, Makmur Budiman, meminta dukungan kepada Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, saat keduanya bertemua dalam acara breakfast meeting, disela kegiatan IMT GT ke-12, yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Minggu, 23 Juni 2019.
Ketua umum Kadin Aceh, Makmur Budiman, saat bertemu dengan Mendag, dan Mensekab

BANDA ACEH (popularitas.com) : Ketua umum Kadin Aceh, Makmur Budiman, meminta dukungan kepada Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, saat keduanya bertemua dalam acara breakfast meeting, disela kegiatan IMT GT ke-12, yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Minggu, 23 Juni 2019.

Dalam pertemuan yang turut hadir Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung tersebut, Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman, kepada popularitas.com, menerangkan, dirinya menyampaikan gagasan, ide dan rencana pihaknya mendorong perekonomian Aceh dengan mendayagunakan potensi lokal, yakni pengembangan industri kecil dan menengah atau IKM.

Ia menceritakan, kepada Mendag dan Mensekab, dirinya menyampaikan agar adanya treatment dan perhatian khusus bagi Aceh agar dapat bangkit dari persoalan kemiskinan, dengan mendorong majunya IKM. “Saya katakan kepada Pak Menteri, bahwa Aceh saat ini perekonomian sedang terpuruk, dan ini perlu perhatian khusus,” ungkapnya.

Atas apa yang Ia sampikan, terang Makmur, Bapak Mendag sangat antusias menyambut gagasan tersebut, dan akan memberikan perhatian lebih kepada Aceh. “Saya juga menyampaikan bahwa, Aceh harus banyak tumbuh pengusaha baru disektor IKM agar ekonomi di provinsi kami dapat bangkit,” terangnya. (SKY)

Shares: