NewsSepakbola

Beto Goncalves klaim sudah tahu cara mengalahkan Persiraja

Beto Goncalves. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – PSBS Biak terus melakukan persiapan jelang laga pertama semi final Liga 1 2023/24. Tim percaya diri bisa meraih poin penuh saat melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa Aceh, Minggu (25/2/2024) yang akan datang.

Pemain PSBS, Alberto ‘Beto’ Goncalves sangat optimistis timnya bisa dengan mulus tampil di babak semi final ini. Karena dia sudah tahu cara mengalahkan lawannya. Termasuk pemain kunci yang wajib mendapat perhatian sejak awal laga.

Dia menyebut David Laly dan Andik Vermansyah yang sangat berperan penting di tim berjuluk Laskar Rencong itu. Dua pemain yang mempunya kualitas tidak boleh dipandang sebelah mata dengan aksi-aksinya bisa membahayakan gawang PSBS.

“Di sana ada David Laly dan Andik. Saya sudah pernah bermain dengan mereka satu tim sehingga sangat paham kualitas mereka. Saat ini mereka adalah pemain kunci Persiraja,” ujar Beto Goncalves, dikutip dari laman Liga 2, Sabtu (17/2/2024).

Selain itu dia bersama Alexsandro Pereira dan Mamadou Hadi Bari akan menjadi andalan tim berjuluk Badai Pasifik di lini depan. Dengan pengalamannya di sepak bola Indonesia sangat membantu tim meraih kemenangan selama Pegadaian Liga 2 musim 2023/24.

Termasuk pengalaman bersama Madura United FC saat melawan Persiraja di BRI Liga 1 beberapa musim lalu menjadi bekal PSBS untuk memberikan kemenangan di babak semi final nanti.

“Mudah-mudahan dengan pengalaman bersama Madura United saya bisa kembali cetak gol untuk PSBS dan mencapai target lolos ke BRI Liga 1,” ujarnya.

“Kita sudah kerja keras dan saat ini kita semua fokus untuk meraih tiket ke final,” tandasnya.

Shares: