NewsOlahraga

Bhayangkara FC Tak Ingin Remehkan Persiraja

Paul Munster saat jadi Pelatih Bhayangkara dalam jumpa pers di Banda Aceh, Jumat (28/2/2020). (Muhammad Fadhil/popularitas.com)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Bhayangkara FC akan mengawali Liga 1 2020 dengan menghadapi Persiraja di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu, 29 Februari 2020 besok malam.

Bagi Bhayangkara, ini menjadi laga sangat penting untuk meraih hasil positif dalam laga pembuka musim 2020. Meski Persiraja sebagai tim promosi, Bhayangkara tak meremehkannya.

“Siapapun tim yang sudah lolos dan bisa bermain di Liga 1 saya pikir semua bagus, jadi kita tidak bisa meremehkan tim-tim lain,” ujar Pelatih Bhayangkara, Paul Munster dalam jumpa pers di Banda Aceh, Jumat, 28 Februari 2020.

Pelatih asal Irlandia Utara itu masih buta dengan kekuatan Laskar Rencong. Sebab, ia baru sekali menyaksikan Feri Komul dkk bertanding. Meski demikian, ia bertekat meraih hasil maksimal dalam laga besok malam.

“Bhayangkara FC sangat siap dan sangat menantikan pertandingan pertama di Liga 1. Kita sudah beberapa hari berada di sini (Banda Aceh, mempersiapkan tim dengan bagus untuk hasil yang bagus di pertandingan besok,” jelasnya.

Sementara, Pemain Bhayangkara, TM. Ichsan menyebutkan bahwa seluruh pemain siap menghadapi laga tersebut. Meski dirinya sebagai putra Aceh, Ichsan akan bersikap profesional dalam menghadapi laga tersebut.

“Saat pertandingan saya sebagai lawan Persiraja, bukan orang kampungnya Persiraja, mungkin setelah pertandingan ya saya orang Aceh,” pungkasnya.*(C-008)

Shares: