News

Bhayangkara Fest 2023 kembali digelar di Aceh, catat jadwalnya

Donnie Sibarani "hentak" panggung BSE 2022 di Banda Aceh
Donnie Sibarani tampil pada pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo 2022 di Stadion Harapan Bangsa, Senin (18/7/2022) malam. Foto: Polri

POPULARITAS.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh akan menggelar Bhayangkara Fest 2023 di Balee Meuseuraya Aceh (BMA), Kota Banda Aceh, pada 21-23 Juli 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, Bhayangkara Fest 2023 akan digelar selama tiga hari full dan menampilkan community exhibition, atraksi budaya, music performance, talkshow, komunitas talent competition, bazar UMKM, dan pasar murah.

“Bhayangkara Fest 2023 ini masih dalam rangka Hari Bhayangkara yang bertajuk ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’. Tentunya, festival ini akan menambah semaraknya perayaan HUT ke-77 Bhayangkara,” ujar Joko, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/7/2023).

Joko juga mengatakan, dalam rangka meramaikan acara Bhayangkara Fest 2023 ini akan ada penampilan musik dan seni, serta mengundang beberapa talent competition lokal dan juga dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota.

Ia menjelaskan, talent competition merupakan rangkaian acara di mana peserta dapat bernyanyi, menari, akrobat, peran, drum, seni bela diri, memainkan alat musik, dan kegiatan lain untuk menunjukkan keterampilan yang dimiliki.

Oleh karena itu, Joko mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan kemeriahan Bhayangkara Fest 2023 yang dimulai pada 21 Juli mendatang.

Shares: