News

Bhayangkara rombak tim di putaran kedua

Bhayangkara FC bertekad bangkit di laga pekan kedua
Skuad Bhayangkara FC. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Bhayangkara Presisi Indonesia FC jadi tim yang paling aktif di bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2023/24. Usai jendela pendaftaran pemain dibuka, ada lima pemain yang sudah resmi berseragam the Guardian.

Empat nama sudah diresmikan, bahkan di antara mereka sudah bermain melawan RANS Nusantara FC. Pemain tersebut antara lain Zulfahmi Arifin, George Blackwood, Arif Satria, dan Putu Gede.

Selain itu mereka juga dipastikan meminjam Witan Sulaeman selama setengah musim. Jumlah tersebut diyakini masih akan bertambah mengingat PR pelatih Mario Gomez untuk mengangkat Bhayangkara FC dari papan bawah klasemen.

Dikutip dari laman Liga 1, Senin (13/11/2023), Mario Gomez pun menegaskan jika perubahan signifikan akan dilakukannya. Perubahan komposisi pemain asing akan dilakukan pelatih asal Argentina tersebut, dalam memanfaatkan transfer window putaran kedua pada 1 sampai 28 November ini.

“Pemain-pemain baru akan didatangkan untuk meningkatkan performa tim. Potensinya adalah memaksimalkan pemain yang ada dan menambah pemain-pemain yang saya inginkan,” lanjut Gomez.

Shares: