News

Bima Arya minta alumni IPDN aplikasikan ilmunya untuk pembangunan Banda Aceh

Wali Kota Bogor Bima Arya (Foto: BeritaSatu Photo/Ruht Semiono)

POPULARITAS.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, sudah saatnya alumni IPDN di lingkungan pemerintah Kota Banda Aceh untuk mengaplikasikan ilmunya sehingga menjadi yang terbaik untuk negara dan pembangunan daerah.

“Sudah saatnya alumni IPDN ini ajang mengaplikasikan ilmunya sehingga menjadi yang terbaik untuk negara, sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata dalam sebuah diskusi di Banda Aceh.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan para alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Warung Kopi Solong Jembatan Peunayong pada Minggu (21/11) sore.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ini juga mengapresiasi tata kelola pemerintahan Banda Aceh yang terus menuju ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan, kegiatan diskusi bersama alumni IPDN dilakukan menjelang rangkaian Musyawarah Komisariat Wilayah I (Muskomwil), Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia 2021 di Kota Banda Aceh.

“Selamat datang Ketua Apeksi di Tanah Rencong, semoga dapat menikmati kelebihan di Kota Banda Aceh seperti destinasi wisata, kenikmatan kuliner dan keramahan masyarakatnya,” ujar dia.

Shares: