NewsSepakbola

Bintang timnas Brazil pamer gol pemain Indonesia di Piala AFF 2022

Neymar (kiri) dan Richarlison (kanan) saat keduanya membela Timnas Brazil di Piala Dunia 2022. Foto: Instagram/@richarlison

POPULARITAS.COM – Keberhasilan Timnas Indonesia mengalahkan Filipina ternyata juga dipamerkan oleh bintang Brazil, Richarlison dalam akun media sosial miliknya.

Indonesia mampu menundukkan Filipina dengan skor 2-1. Gol Timnas Indonesia dicetak oleh Dendy Sulistyawan dan Marselino Ferdinan.

Salah satu cerita menarik di media sosial terkait kemenangan Indonesia adalah unggahana instastory dari Richarlison. Richarlison terlihat turut membagikan video gol kedua Timnas Indonesia yang dicetak oleh Marselino Ferdinan.

Marselino mencetak gol lewat tembakan yang diarahkan ke pojok kiri gawang Filipina usai melakukan umpan 1-2 di kotak penalti.

Banyak netizen yang menduga Richarlison ikut memamerkan gol Marselino lantaran selebrasi gol yang diperagakan Marselino mirip dengan selebrasi yang sering dilakukan olehnya.

Richarlison adalah salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia 2022. Gol Richarlison ke gawang Serbia terpilih jadi gol terbaik di Piala Dunia 2022.

Richarlison saat ini membela Tottenham Hotspur. Sebelumnya ia lama memperkuat Everton dan jadi salah satu bintang di The Toffees.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina membuat Skuad Garuda lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Indonesia lolos dengan status sebagai runner up grup A.

Dengan demikian, Indonesia bakal melakoni duel lawan juara grup B di babak semifinal Piala AFF 2022.

Sumber: CNN Indonesia

Shares: