News

BKM Masjid Oman Almakmur Dikukuhkan

BANDA ACEH (popularitas.com) – Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Oman Almakmur periode 2019-2024 dikukuhkan, oleh Keuchik Bandar Baru, Banda Aceh, pada Jumat, 4 Oktober 2019.

Pengukuhan ini berdasarkan SK Keuchik Bandar Baru Nomor 41 Tahun 2019 tentang penetapan dewan kemakmuran masjid Almakmur.

Tujuan dilaksanakan pengukuhan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada jamaah Masjid. Keuchik Bandar Baru, Mahyuni mengharapkan kerjasama dan kekompakan pengurus dalam mengelola Masjid Oman Almakmur.

“Kita berharap kuatnya kerja sama pengurus dalam mengelola Mesjid Oman ini, agar dapat memberikan kualitas pelayanan yang maksimal untuk jamaah” ujarnya.

Kata dia, jika antar pengurus kompak, maka masjid tersebut akan makmur dan jemaah akan nyaman beribadah. Dalam pengukuhan itu ustaz Yusbi Yusuf diangkat sebagai Ketua Umum BKM, sekretaris M. Taufik Almusawar dan Bendahara Nasrun.

Sementara itu, ustaz Yusbi yang juga turut hadir mengucapkan terimakasih, atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Lampriet yang dikawili melalui Mejelis Syura yang diketuai oleh H. Jufri Ghalib.

“Mohon dukungan dan kerjasama yang kuat dari masyarakat dan jamaah untuk mengawal kepercayaan ini,” tutur ustaz Yusbi Yusuf selaku ketua BKM baru.

Acara pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh semua Kadus Gampong Bandar Baru, tuha peut dan tokoh masyarakat setempat. [ril]

Shares: