Bocah 2 tahun di Aceh Timur meninggal dalam lubang septic tank

POPULARITAS.COM – Seorang balita berusia dua tahun tujuh bulan ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam septic tank atau tempat pembuangan kotoran di Gampong Suka Damai, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan di Aceh Timur, Senin, mengatakan kejadian terjadi Minggu (14/8) sekira pukul 14.00 WIB. Korban bernama Marendra Attar Syah bin Kusdianto.

Kapolsek mengatakan peristiwa bermula saat Tri Lusiana, ibu korban, memasak di dapur. Seperti biasa, korban bermain di depan rumah. Sedangkan ayah korban di ladang.

Selesai memasak, sang ibu mencari korban di depan rumah. Akan tetapi, korban tidak ada. Kemudian, ibu korban mencari di belakang rumah.

Setibanya di belakang rumah, ibu korban mendapati anaknya terapung dalam lubang pembangunan septic tank yang belum selesai dikerjakan Septic tank tersebut berisi air hujan dengan kedalaman 1,5 meter.

Kemudia, ibu korban turun ke septic tank dan mengangkat anaknya. Selanjutnya meminta pertolongan kepada tetangga dan melaporkan ke perangkat gampong.

“Atas kejadian tersebut, kami imbau masyarakat selalu waspada dan mengawasi anak-anaknya saat beraktivitas baik di dalam maupun di luar rumah,” kata Iptu JM Tabuhan kepada Antara, Senin (15/8/2022).

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.