NewsOlahraga

Bomber Asing Persiraja Bernafsu Bisa Bobol Gawang Persija Jakarta

Paulo Henrique. (Foto instagram)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) besok.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan, dalam laga tersebut mesin gol mereka Paulo Henrique siap diturunkan kembali setelah menjalani akumulasi kartu kuning. Striker asal Brazil ini siap mencetak gol lagi.

“Kita sudah melakukan latihan tadi pagi persiapan terakhir, semua kondisi pemain dalam keadaan baik-baik. Paulo Henrique juga sudah siap bermain dan siap mencetak gol lagi katanya,” ujar Hendri Susilo dalam konferensi pers virtual, Jumat (1/10/2021).

Hendri menjelaskan, meskipun Persija dalam laga itu tanpa diperkuat beberapa pemain inti, Persiraja tetap mewaspadai pemain lapisan yang bakal mereka turunkan. Menurutnya, kualitas pemain Persija tak jauh berbeda satu sama lain.

“Saya tahu saya pernah juga melatih Persija, mereka tim besar pastilah sudah solusi-solusi untuk menggantikan pemain itu. Saya pikir pemain yang akan dimainkan sama Persija besok sama kualitas dan bagusnya,” katanya.

Persiraja sejauh ini masih terbenam di peringkat 18 klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022 dengan koleksi 3 poin, dari satu kali kemenangan. Sementara Persija berada di peringkat 6 dengan koleksi 7 poin.

Hal tersebut diperoleh dari satu kali menang dan empat kali imbang. Hingga pekan kelima, Persija menjadi salah satu tim yang belum pernah merasakan kekalahan.

Statistik Persiraja di 5 Laga Terakhir

Persiraja 1-2 Bhayangkara
Persiraja 3-2 PSS Sleman
Persiraja 1-3 PSIS Semarang
Persiraja 1-2 Persipura Jayapura
Persiraja 0-1 Persela Lamongan

Statistik Persija di 5 Laga Terakhir

Persija 1-1 PSS Sleman
Persija 2-2 PSIS Semarang
Persija 0-0 Persipura Jayapura
Persija 2-1 Persela Lamongan
Persija 1-1 Persita Tangerang.

Editor: dani

Shares: