News

BOMH-Atlindo Kalahkan RDK dalam Laga Persahabatan

BOMH-Atlindo Kalahkan RDK dalam Laga Persahabatan.

Tim sepak bola BOMH-Atlindo mengalahkan Rakan Dien Kalon (RDK) dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan di Lapangan Pante Perak, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Sabtu (5/12/2020) sore.

Laga yang menurunkan materi pemain U+ 35 tersebut disaksikan ratusan penonton dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Sejak menit awal, kedua tim langsung saling jual beli serangan.

Kesebelasan BOMH-Atlindo yang dimotori Habib langsung menggempur pertahanan RDK.
Babak pertama, BOMH-Atlindo mampu menguasai jalannya pertandingan. Alhasil, pada menit 17 kesebelahan BOMH-Atlindo berhasil memipin dengan skor 1-0 melalui sepakan keras Rahmat Fitra.

Pada menit 26, RDK sebenarnya mampu menyamakan kedudukan jika tendangan Saraduddin tak ditepis oleh penjaga gawang BOMH-Atlindo, Wen Andi.

Wakil Anggota DPR Aceh itu mendapat hadiah penalti setelah rekannya dilanggar di kotak terlarang. Sayangnya, tendakan Safaruddin tak mampu mengubah papan skor.

Enam menit berselang, RDK mampu memecahkan kebuntuan setelah tendakan Safaruddin atau akrab disapa Dhien Kalon mampu merobek jala BOMH-Atlindo. Ia menciptakan gol setelah memanfaatkan umpan cantik dari Hendriani.

Menjelang babak pertama berakhir, Rahmat Fitra kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol kedua setelah menerima umpan matang dari hasil kerja sama apik Zulfikar dan Mawardi.

Babak kedua, kedua kesebelahan melakukan rotasi besar-besaran dengan memasukkan sejumlah pemain muda. Kombinasi pemain muda dan usia 35 ini membuat pertandingan semakin menarik ditonton.

Namun, serangan demi serangan yang dibangun di berbagai sektor tak mampu mengubah papan skor. Sehingga, skor 2-1 untuk kemenangan BOMH-Atlindo berakhir hingga laga usai.

Usai pertandingan, Safaruddin menyerahkan jersey kenang-kenangan kepada tim BOMH-Atlindo. Selain itu, ia juga menyerahkan satu unit sepatu bola kepada Zulfikar yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

“Ke depan diharapkan pertandingan bertajuk silaturahmi ini terus dilaksanakan dalam upaya memasyarakatan olahraga agar selalu mendapat kebugaran terlebih di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Editor: dani

Shares: