Hukum

Bongkar jejaring narkoba internasional Freddy Pratama, Erlin Tanjaya raih JMSI Award 2024

Bongkar jejaring narkoba internasional Freddy Pratama, Erlin Tanjaya raih JMSI Award 2024
Kombes Pol Erlin Tanjaya

 

POPULARITAS.COM – Salah satu penerima JMSI Award 2024 adalah Kombes Pol Erlin Tanjaya. Pria yang menjabat sebagai Direktur Narkoba Polda Lampung itu, dinilai berhasil ungkap peredaran narkoba internasional jaringan Freddy Pratama. Keberhasilan tersebut, dinilai memberikan manfaat besar bagi rakyat Indonesia dan generasi muda terhindar dari bahaya dan penyalanggunaan narkotika.

JMSI Awards 2024 kategori penegakan hukum, Senin (19/2/2024) malam, diberikan kepada Erlin Tanjaya yang diwakili Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik.

JMSI Award 2024 untuk Kombes Pol Erlin Tanjaya tersebut, diserahkan langsung oleh Wamen Kominfo RI, Nezar Patria yang didampingi oleh Ketua Umum JMSI Teguh Santosa.

Usai menerima penghargaan tersebut, Kombes Umi yang mewakili Erlin Tanjaya, mengatakan bahwa, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Direktorat Narkoba Polda Lampung dan menjadi tantangan untuk bekerja lebih baik.“Penghargaan ini tentu saja menjadi motivasi dan menjawab tantangan tugas yang semakin berat dalam penanggulangan narkoba di Lampung,” tandasnya.

Editor : Hendro Saky

Shares: