HeadlineNews

Breaking News: Dua Unit Rumah di Gampong Pineung Terbakar

BANDA ACEH (popularitas.com) – Dua unit rumah permanen berlantai dua terbakar di kawasan Kompleks Villa Citra, Gampong Pineung, Banda Aceh, Sabtu, 13 Juli 2019 malam. Suasana kompleks yang semula tenang menjadi riuh dengan lalu lalang mobil pemadam kebakaran.

Informasi dari warga sekitar menyebutkan, api pertama kali terlihat sekitar pukul 18.00 lewat. Kebakaran tersebut menyebabkan listrik di sekitar kawasan menjadi padam. “Tadi saya lihat jam 6 lewat api mulai kelihatan. Saya lihatnya dari pinggir jalan. Awalnya asap terlihat dari lantai dua. Lampu di sini mati semenjak maghrib tadi,” kata Dewi Rustu, warga Lampineung.

Informasi yang diterima wartawan menyebutkan rumah tersebut satu unit tercatat atas nama Isna, salah seorang pensiunan di RSUZA Banda Aceh. Namun, yang bersangkutan saat kejadian tidak berada di tempat.

“Hanya ada cucunya di rumah,” kata Mahmudi, Kadus Muda Rayeuk Kompleks Villa Citra.

Sementara satu rumah lagi, kerap dijadikan rumah kost oleh pemiliknya.

Mahmudi mengatakan, saat kejadian angin sangat kencang. Ini yang diduga membuat api dengan cepat merambat ke bangunan lain.

Hingga saat ini, pukul 19.41 WIB, api masih terlihat melahap bangunan rumah tersebut. Sementara pantauan sekilas, sudah tiga unit Damkar dikerahkan ke lokasi.(ASM)

Shares: