News

BSI Aceh bantu korban banjir di Aceh Utara

Kantor Regional Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh salurkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara. Bantuan berupa sembako itu, diserahkan langsung oleh Area Manager Lhokseumawe, Muhammad Arief Gunawa kepada warga terdampak, Rabu (5/1/2022).
BSI Aceh bantu korban banjir di Aceh Utara
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) melalui BSI Area Lhokseumawe memberikan bantuan langsung berupa paket sembako dan kebutuhan harian kepada warga setempat dan pegawai BSI yang terkena dampak banjir di daerah Lhoksukon, Aceh Utara (5/1). FOTO : Corsec BSI Aceh

POPULARITAS.COM – Kantor Regional Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh salurkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara. Bantuan berupa sembako itu, diserahkan langsung oleh Area Manager Lhokseumawe, Muhammad Arief Gunawa kepada warga terdampak, Rabu (5/1/2022).

Corporate Secretary (Corsec) BSI Regional Aceh, Rosniar dalam keterangan tertulisnya kepada popularitas.com, Kamis (6/1/2022) mengatakan, bantuan yang disalurkan pihaknya telah diserahterimakan kepada Camat Lhoksukon Hafniza Putra, dan selain itu, bantun serupa juga diberikan kepada Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lhoksukon yang terdampak langsung dalam bencana banjir tersebut.

“Pelaksanaan bantuan dari BSI Aceh dilaksanakan oleh BSI Area Lhokseumawe, dan kita mengharapkan apa yang diberikan dapat mengurangi beban warga yang tertimpa musibah,” katanya.

Sementara itu, Area Manager BSI Lhokseumawe Muhammad Arif Gunawan menambahkan, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak dan membantu percepatan pemulihan di sekitar lokasi banjir. 

Ia melanjutkan, BSI terus berupaya menyalurkan bantuan ini secara merata melalui kerjasama dengan Yayasan BSMU ke seluruh wilayah yang terdampak banjir di Aceh Utara. Kami memprioritaskan bantuan tahap pertama ini kepada warga dan pegawai BSI di sekitar kantor cabang BSI Lhoksukon.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: