News

Buka puasa bersama, Pj Gubernur Aceh minta semua pihak kolaborasi dan sinergi sukseskan PON dan Pilkada

Buka puasa bersama, Pj Gubernur Aceh minta semua pihak kolaborasi dan sinergi sukseskan PON dan Pilkada
Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah saat beri sambutan pada acara buka puasa bersama unsur Forkopimda Aceh, Jumat (22/3/2024). FOTO : Humas Aceh

POPULARITAS.COM – Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh, Jumat (22/3/2024) gelar buka puasa bersama. Acara tersebut dilangsungkan di Anjong Mon Mata Kompleks Meuligoe Gubernur.

Saat beri sambutan pada acara itu, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah minta semua pihak untuk kolaborasi dan sinergi guna dukung suksesnya pelaksanaan PON dan Pilkada 2024.

Dia menyebutkan, untuk suksesnya dua agenda penting tersebut, pemerintah Aceh tidak bisa berjalan sendiri. Perlu dukungan semua pihak, TNI, Polri, BUMN, perusahaan swasta, ulama dan tentu saja partisipasi aktif masyarakat.

“Untuk itu, saya mengajak semua pihak untuk sinergi dan kolaborasi guna menyukseskan dua agenda besar tersebut,” tandasnya.

Bustami menyebutkan, kesuksesan penyelenggaran Pemilu 2024 lalu, bukti bahwa kolaborasi dan sinergi merupakan kunci. Karna itu, kebersamaan semua pihak harus tetap kita lanjutkan guna menyukseskan PON dan Pilkada 2024 yang telah didepan mata.

Shares: