News

Buka rakor GOPTKI 2023, ini pesan Bunda PAUD Aceh

Bunda PAUD Aceh, Ny. Ayu Marzuki, saat membuka Rapat Koordinasi Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Provinsi Aceh Tahun 2023 di Hotel Seventeen, Banda Aceh, Kamis (26/10/2023) malam. Foto: Humas Aceh

POPULARITAS.COM – Bunda PAUD Aceh Ayu Marzuki membuka Rapat Koordinasi Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) 2023 di Banda Aceh, Kamis (26/10/2023) malam.

Acara yang digelar di bawah Dinas Pendidikan Aceh itu dihadiri utusan Penyelenggara Pusat Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD) se Aceh.

Dalam sambutannya, Ayu Marzuki menekankan pentingnya anak usia dini mendapatkan sentuhan dan stimulasi bermakna dalam pola asuh.

Ayu juga berharap penyelenggaraan PAUD dapat menghadirkan kualitas tinggi pada semua layanan, baik di kota maupun di gampong-gampong.

“Penting untuk memastikan semua layanan PAUD dapat memberikan kesempatan anak untuk bermain bebas dan merdeka,” kata Ayu.

Pada kesempatan itu Ayu juga menyinggung soal proses transisi PAUD ke SD sebagai program strategis pemerintah agar dapat terlaksana dan berjalan sesuai harapan.

Shares: