News

Kyriad Muraya Aceh Gelar Kegiatan Cooking Class Anak yang Kedua Kali

Kyriad Muraya Aceh Gelar Kegiatan Cooking Class Anak yang Kedua Kali. (ist)

POPULARITAS.COM – Mendekati peringatan hari Kemerdekaan Indonesia,  Kyriad Muraya Hotel Aceh kembali memberikan pengalaman terbaik bagi anak melalui Cooking Class for Kids pukul 10.00 WIB di Meeting Room Hotel Kyriad Muraya Aceh, Sabtu (14/08/2021).

Dengan harga yang cukup terjangkau hanya Rp 105.000 per anak, Kyriad Muraya Aceh memberikan pengalaman seru untuk anak tentang bagaimana membuat pasta yang lezat, menghias cupcakes dan rainbow cake yang menarik.

Baca: Peringati Earth Hour, Kyriad Muraya Hotel Aceh Ikut Padamkan Listrik

Terlihat antusias para orangtua yang datang untuk mendampingi putra dan putri mereka dalam belajar memasak selama kurang lebih 2 jam. Cooking class kali ini diikuti oleh 23 peserta.

Dengan kostum koki cilik yang mengundang senyum tak sabar anak-anak mendengarkan arahan dari Executive Chef Kyriad Muraya Hotel Aceh, Herman Timi.

“Tak hanya belajar menghias cupcakes, spesial dari Chef untuk anak-anak juga diajarkan bagaimana membuat pasta Gnocchi dan Tortellini ala Kyriad Muraya. Kegiatan ini diharapkan memberi pengaruh positif bagi anak-anak di luar kegiatan sekolah,” kata General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto.

Selain untuk mengajak anak-anak memanfaatkan dengan mengisi kegiatan di masa pandemi ini, lebih lanjut pihak Kyriad Hotel berharap dengan adanya kegiatan ini akan banyak hal positif yang dapat dirasakan anak-anak tanpa melupakan protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak, seperti melatih konsentrasi, meningkatkan kreatifitas, melatih motorik, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi.

“Program ini bisa diikuti oleh anak-anak usia 4 – 12 tahun minimum lima belas anak dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu, dan kita harapkan program program positif seperti ini dapat dilangsungkan secara kontinyu” jelasnya.

Tidak hanya pengalaman memasak yang menyenangkan, anak-anak dapat mencicipi dan menikmati makanan yang sudah dimasak. Anak-anak juga akan mendapatkan Topi Chef, Sertifikat, Snack, serta hadiah bagi penghias cupcakes terbaik . Semoga dari kegiatan ini akan muncul bibt bibit unggul Chef handal di masa yang akan datang dari putra putri Aceh.

Shares: