EdukasiNews

Bunda PAUD Aceh Besar ajak siswa aktifkan gunakan medsos promosi daerah

Bunda PAUD Aceh Besar Cut Rezky Handayani, Sabtu (28/1/2023), berkunjung ke SMP Negeri 1 di Kecamatan Pulo Aceh. Dalam kunjungannya, istri Pj Bupati Muhammad Iswanto itu, sempatkan diri bersilaturahmi, dan bercengkerama dengan para siswa yang tengah menimba ilmu di sekolah tersebut.
Bunda PAUD Aceh Besar ajak siswa aktifkan gunakan medsos promosi daerah
Bunda PAUD Aceh Besar Cut Rezky Handayani, saat berkunjung ke Pulo Aceh, Sabtu (28/1/2023). FOTO : Humas Pemkab Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Bunda PAUD Aceh Besar Cut Rezky Handayani, Sabtu (28/1/2023), berkunjung ke SMP Negeri 1 di Kecamatan Pulo Aceh. Dalam kunjungannya, istri Pj Bupati Muhammad Iswanto itu, sempatkan diri bersilaturahmi, dan bercengkerama dengan para siswa yang tengah menimba ilmu di sekolah tersebut.

Dalam bincang-bincang dengan para murid SMP itu, Cut Rezky Handayani mengaku bangga dengan pesona alam, dan keindahan wisata di Pulo Aceh. Potensi laut, pegunungan dan pantai di daerah ini harus diketahui banyak orang. Sehingga menarik minat wisatawan berkunjung ke sini, tambahnya.

Untuk itu, katanya kemudian, murid-murid di SMPN 1 ini, harus aktif dan bijak menggunakan media sosial guna promosi potensi wisata di Pulo Aceh. Salah satunya dengan membuat konten-konten menarik terkait dengan pesona pariwisata daerah, ujarnya.

Langkah Kecil itu, sambungnya lagi, akan bermanfaat bagi promosi daerah ini guna menarik minat orang luar daerah ini untuk berkunjung tempat ini. Nah, jika banyak orang datang, hal itu secara langsung akan menggerakan perekonomian masyarakat juga.

Nah, nantinya siswa yang minat dan memiliki motivasi sebagai konten kreator, dirinya akan minta tim humas dan publikasi Pemkab Aceh Besar untuk melatih para murid.

Namun, tegas Bunda Paud itu lagi, yang utama bagi para siswa adalah belajar sungguh-sungguh, agar cepat lulus, dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, cetusnya beri semangat.

Shares: