News

Bupati Pidie Jaya Rotasi Eselon 3 Hari ini

Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas, dikabarkan akan melakukan perombakan jajaran eselon III pemerintahan kabupaten setempat. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan popularitas.com, mutasi akan digelar, Jumat, 31 Januari 2020, pada sore hari ini.
Sekda Pidie Jaya, A Rahman Puteh

BANDA ACEH (popularitas.com) : Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas, dikabarkan akan melakukan perombakan jajaran eselon III pemerintahan kabupaten setempat. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan popularitas.com, mutasi akan digelar, Jumat, 31 Januari 2020, pada sore hari ini.

Dari berbagai sumber yang dikumpulkan media ini, mutasi tidak hanya dilakukan terhadap pejabat eselon III, namun juga termasuk eselon IV akan turut dilantik hari ini.

Sekdakab Pidie Jaya, A Rahman Puteh, saat dikonfirmasi popularitas.com membenarkan, Pemerintah daerah setempat, akan kembali melakukan mutasi sore hari nanti.

“Iya, pejabat eselon III. Untuk angkanya belum diketahui,” kata Sekda Pidie Jaya, A Rahman Puteh, kepada popularitas.com, Jumat 31 Januari 2020.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Kabupaten Pidie Jaya, Aiyub Abbas, kembali melakukan perombakan kabinet dalam Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) untuk yang kedua kalinya, sejak dilantik sebagai kepala daerah setempat, periode 2019-2024.

Mutasi yang dilakukan pada Jumat, 24 Januari 2020 itu, berdasarkan Keputusan Bupati Pidie Jaya, Nomor : PEG. 821.2/01/2020, Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator di lingungan Pemerintah Pidie Jaya. *(C005)

Shares: