News

Chintya Ramlan Dilamar Pria Asal Aceh, Mahar 3 Miliar dan Dibukakan Usaha

(Foto: IG @chintyaramlan)

POPULARITAS.COM – Model dan bintang sinetron Chintya Ramlan diam-diam rupanya sudah menikah. Yang mengejutkan, dari pernikahan ini, Chintya mendapat mahar Rp 3 miliar dan dibukakan sebuah usaha oleh sang suami.

Kabar pernikahan Chintya Ramlan pertama kali terungkap oleh salah seorang sahabat. Di Instagram Story, tampak bintang sinetron Ikatan Cinta mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Ketika dikonfirmasi, Chintya Ramlan membenarkan pernikahannya tersebut. Ia pun mengaku melangsungkan pernikahan secara negara dan dicatat di KUA.

“Sudah alhamdulillah. Nikah sah ini ya,” ujar Chintya Ramlan, Senin (4/10/2021).

Soal mahar pernikahan yang kabarnya sebesar Rp 3 miliar dan sebuah bidang usaha, Chintya Ramlan juga membenarkannya.

“Iya alhamdulillah dan dibukain usaha. Uang Rp 3 miliar itu beda lagi,” kata Chintya Ramlan menjelaskan.

Tapi sayangnya, Chintya Ramlan enggan mengungkap siapa sosok lelaki beruntung yang telah menikahinya. Ia hanya mengatakan sang suami berasal dari Aceh.

“Pokoknya inisialnya SY. Nanti aku kasih tahu lagi pas resepsi di Jakarta,” ucap Chintya Ramlan.

Chintya Ramlan mengakui pernikahannya terkesan mendadak. Namun ia meminta hal tersebut jangan diartikan yang negatif.

“Ya gimana lagi mau dibilang rezeki, Allah yang ngatur. Dan mungkin ini doa dari orangtua dan keluarga aku. Ya mungkin tanpa mama, ayah, dan keluarga aku, aku nggak bisa seperti sekarang,” tutur Chintya Ramlan.

Setelah menikah, Chintya Ramlan dan suami pun langsung berbulan madu ke Bali. Mereka pun sempat berkeliling Bali dengan menggunakan helikopter.

“Iya dan ditemanin bareng teman-teman aku sama tim The Golden Bali. Terima kasih buat suamiku dan buat temanku,” ucap Chintya Ramlan.

Sumber: Suara

Shares: