News

Citra Kirana hanya mau adu akting dengan suami

Citra Kirana hanya mau adu akting dengan suami
Aktris Citra Kirana saat dijumpai usai acara "A Nice Morning with The New Brand Ambassador" di Si.Se.Sa Boutique, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

POPULARITAS.COM – Aktris Citra Kirana mengungkapkan alasan utama dia menghilang selama dua tahun dunia sinetron adalah dia hanya mau memilih peran jika beradu akting dengan suaminya, Rezky Aditya.

“Aku sebenarnya sudah ngomong dari kemarin, kayaknya kalau mau sinetron lagi sama suami sendiri saja deh. Alhamdulillah Allah dengar doa aku,” kata Citra Kirana saat dijumpai di Si.Se.Sa Boutique, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

“Sekarang aku lagi syuting sinetron sama suami sendiri. Judulnya ‘Aku Titipkan Cinta’. Jadi Allah permudah saja kalau kita niatnya sudah baik,” sambungnya.

Lebih lanjut aktris yang akrab dipanggil Ciki ini pun menjelaskan alasannya hanya mau memilih peran jika beradu akting dengan sang suami. Ciki mengatakan dengan dirinya yang kini telah mengenakan hijab, dia pun akan lebih nyaman dan leluasa jika beradu akting dengan sang suami.

“Jadi lebih leluasa sih ya, perannya lebih enak jalaninnya, chemistry-nya juga lebih dapat. Jadi nggak ada batasan (saat akting) misalnya sentuhan. Kalau sama suami sendiri kan sudah halal,” jelas Ciki.

Meskipun sedang menjalani syuting stripping, Ciki juga mengaku tak kehilangan momen keluarga karena lawan mainnya adalah suami sendiri. Ciki pun tetap dapat berjumpa dengan sang buah hati yang kerap ikut menemaninya di lokasi syuting.

“Karena syutingnya sama suami sendiri, jadi kita ketemunya di lokasi syuting, di rumah juga ketemu. Anak juga kadang main ke lokasi syuting, jadi masih aman sih. Masih menikmati. Nggak kehilangan momen sama anak sama suami,” tutup Ciki. (ant)

Shares: