NewsSepakbola

Debut manis Rezaldi di Persib Bandung

Debut manis Rezaldi di Persib Bandung
Pemain Persib Bandung, Rezaldi. Foto: LIB

POPULARITRAS.COM – Pemain baru Persib Bandung Rezaldi Hehanussa melakukan debut di pertandingan melawan PSIS Semarang, Selasa (31/1/2023) pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Masuk menit 68 menggantikan Daisuke Sato, debutnya mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung, satu assist ia sumbangkan.

Crossing kaki kiri Rezaldi mampu dimaksimalkan David da Silva menjadi gol menit 80. Itu adalah gol yang membuat perjuangan PSIS game over harus menerima kekalahan 1-3. Kemenangan Maung Bandung sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan Luis Milla di 13 pertandingan terakhir.

Rezaldi bersyukur bisa melakukan debut dan berkontribusi mempersembahkan kemenangan. Persib kembali ke posisi puncak klasemen menggeser Persija Jakarta dengan mengumpulkan 42 poin. Bagi Rezaldi, posisi satu pantas untuk klub barunya dengan determinasi tinggi yang ditunjukkan.

“Alhamdulillah buat pertandingan ini kita bisa meraih kemenangan dan pertandingan ini sangat penting untuk kita untuk tetap berada di posisi pertama. Saya rasa Persib Bandung memang layak untuk berada di posisi pertama,” ungkap Rezaldi, dikutip dari situs Liga 1, Rabu (1/2/2023).

Pemain yang akrab disapa Bule ini pula berterima kasih atas kesempatan yang diberikan pelatihnya Luis Milla. Assist dan kemenangan Bule persembahkan untuk Bobotoh, ia menunjukkan bahwa dirinya bisa profesional dan fokus memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

“Terima kasih untuk coach Luis Milla yang sudah memberikan saya kesempatan, saya datang ke sini lalu langsung memberikan saya kesempatan. Alhamdulillah saya juga bisa langsung mempersembahkan assist ini untuk Bobotoh, ini membuktikan sikap profesional saya untuk tim yang saya bela sekarang,” tuturnya.

Shares: