NewsSepakbola

Deltras bubarkan tim usai gagal ke semifinal

Deltras FC. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Usai gagal lolos ke semifinal Liga 2 2023/24, Deltras FC bubarkan tim.

Seluruh pemain, jajaran pelatih, jajaran ofisial dan manajemen Deltras FC menggelar acara perpisahan dengan makan bersama dengan guyub.

Ini menandakan kebersamaan tim telah selesai mengarungi dan berjuang bersama di musim ini.

Menurut CEO Deltras FC Amir Burhannudin, acara tersebut menunjukkan tim tetap solid secara kekeluargaan antar pemain, pelatih dan manajemen.

“Inilah sepak bola. Banyak momen menang, seri dan kalah yang kita lalui. Jadikan pengalaman berharga untuk kita semua,” ujar pria yang akrab disapa Amir itu, dikutip dari laman Liga 2, Rabu (7/2/2024).

“Tapi kita harus tetap melangkah ke depan. Sepak bola tidak berhenti hanya di sini, tetap semangat mengarungi perjuangan selanjutnya,” imbuhnya.

Sebelumnya Deltras FC harus menyerah 2-1 di kandang Malut United FC pada babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24. Kekalahan ini membuat tim memupuk kekecewaan karena gagal melaju di babak semi final.

Sepanjang musim, rasa kekeluargaan, kekompakan dan percaya satu dengan yang lainnya membuat tim berjuluk The Lobster itu mampu mengarungi musim ini dengan raihan cukup apik. Meski belum bisa melaju ke babak semi final.

Tim finis di posisi ke-2 grup Y babak 12 besar dengan perolehan 9 poin. Beda 1 sangka dari Malut United yang lolos ke babak semi final.

Shares: