NewsSepakbola

Dewa ingin kembali ke jalur kemenangan

Dewa United FC vs PSIS Semarang. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Dewa United FC akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Jumat (6/10/2023). Pertarungan Dewa United kontra PSS Sleman tentu diprediksi berjalan ketat, pasalnya kedua tim ingin kembali ke jalur kemenangan.

Tangsel Warrior memang harus kembali ke jalur kemenangan, pasalnya dalam empat pertandingan terakhir belum meraih kemenangan. Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menyadari hal tersebut. Ia pun menargetkan tiga poin untuk laga ini.

“Tentunya kita ingin menang. Kita sudah mempersiapkan segala sesuatu lawan PSS. Kita juga dalam hal ini mempelajari apa yang terjadi di laga sebelumnya. Kita positif untuk menyambut laga ini,” ujar Jan Olde Riekerink, dikutip dari situs Liga 1, Jumat (6/10/2023).

Begitupun juga lawannya yaitu PSS. Super Elang Jawa bahkan lebih tidak konsisten dalam performanya.

“Sekali lagi kita fokus dengan persiapan tim kita. Tidak terpengaruh dengan kondisi tim lain. Kami ingin kembali ke tren kemenangan,” tambahnya.

Sedangkan Dimitrios Kolovos juga dalam keyakinan yang sama. Ia ingin memberikan kemampuan terbaiknya di laga.

“Saya selalu tekankan untuk 100 persen setiap pertandingan yang saya jalani. Dan saya tentunya ingin menang di laga ini,” timpalnya.

Shares: