HukumNews

Diancam Pakai Pisau, Kakek Penjual Obat Syok Hingga Meninggal

Diancam Pakai Pisau, Kakek Penjual Obat Syok Hingga Meninggal

POPULARITAS.COM – Seorang kakek, Abdurrahman (72) warga Desa Matang Sijuek Timu, Kecamatan Baktya Barat, Aceh Utara meninggal dunia karena syok akibat diancam pakai pisau dari pasiennya.

Seorang konsumen obat kuat berinisial N (47) merasa tertipu setelah membeli dari kakek tersebut. Ternyata obat tersebut tidak berkasiat setelah dipakai. Sehingga pelaku meradang, hingga mendatangi kakek tersebut dan mengancamnya dengan pisau.

Kapolres Aceh Utara melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya mengatakan, pada Kamis 31 Desember 2020 pelaku N datang dari ke tempat korban berjualan menjual obat kuat yang sebelumnya pernah dibeli oleh pelaku.

“Setelah pelaku bertemu dengan korban pelaku langsung menanyakan kepada korban bahwa obat kuat yang pelaku beli oleh korban tidak ada kasiatnya sehingga pelaku mengatakan kepada korban bahwa korban merasa telah ditipu oleh korban,” ujar Sudiya Karya, Jumat (01/1/2020).

Lanjutnya, karena tak terima ditipu pelaku N mengambil pisau yang disimpan di bagasi sepeda motornya dan mengancung kepada korban.

“Saat itu istri Abdurrahman sempat mendengar pelaku mengucap kata, ke sini kamu biar aku bunuh, lalu istri korban yang berada di dekat korban juga menanyakan kepada pelaku apa maksud kamu mau membunuh suami saya apa salah dia memangnya,” kata Sudiya.

Selang tak berapa lama pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Berdasar keterangan istri kepada polisi, setelah mendengar kata-kata ancaman tersebut korban langsung mengalami syok berat. Pada akhirnya korban terjatuh ke lantai dan tak sadarkan diri.

“Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. atas kejadian tersebut pihak warga yang berada di lokasi kejadian langsung mengamankan dan membawa pelaku serta barang bukti ke Mapolsek Baktya Barat. Selanjutnya penyidik langsung melakukan olah TKP di lokasi, dan korban dievakuasi ke Puskesmas untuk dilakukan visum,” katanya.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan Polres Aceh Utara guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Berdasarkan hasil visum, di tubuh korban terdapat luka lecet di bagian dahi, mata sebelah kanan dan di bawah hidung,” pungkasnya.[]

Editor: Acal

Shares: