NewsSepakbola

Doa Ramadhan untuk Palestina

Sempat tertinggal, Persiraja gilas PSDS Deli Serdang 2-1
Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan selebrasi usai cetak gol ke gawang PSDS Deli Serdang dalam lanjutan Liga 2 2023/24 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam pada Sabtu (14/10/2023) sore. Foto: Ariful Usman

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh kembali melanjutkan tren positif usai mengalahkan tuan rumah PSDS Deli Serdang dalam lanjutan Liga 2 2023/24.

Bermain di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam pada Sabtu (14/10/2023) sore, Lantak Laju membungkam PSDS dengan skor 2-1.

Dua gol tim tamu lahir lewat kaki Ramadhan pada menit 67 dan Al Muzanni menit 78. Ramadhan sendiri mempersempahkan golnya untuk rakyat Palestina.

Usai cetak gol, pemain asal Aceh Timur itu melakukan selebrasi ke pojok lapangan sambil memperlihatkan kaos dalam yang dikenakannya bertulis “Fray For Palestina”.

Ternyata, kaos tersebut sudah disiapkan Ramadhan sebelum berangkat ke Sumatera Utara. Melalui kaos itu, ia mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan Palestina yang sedang digempur oleh Israel.

“Saya sebelum ke Medan, 3 hari di Aceh, saya sudah punya niat membuat baju bertulisan pray for Palestina,” kata Ramadhan, Senin (16/10/2023).

Pemain yang musim lalu bersama PSCS Cilacap itu pun bersyukur bisa cetak gol ke gawang lawan, sekaligus gol penyama kedudukan setelah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama.

“Niat saya baik, Alhamdulilah kami mendapat hasil yang baik pula, gol itu saya persembahkan untuk rakyat Palestina,” ujarnya.

Shares: