InfografisNews

Dua gelar juara dunia bulutangkis Indonesia di ajang Indonesia Masters 2023

Pertandingan bulutangkis Juara BWF Super 500, Indonesia Masters 2023, hasilkan juara dunia kategori ganda putra dan tunggal putra di raih pebulutangkis Indonesia. 
The Babies juara ganda putra Indonesia Masters 2023
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) berselebrasi usai memenangkan pertandingan melawan pebulu tangkis ganda putra China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong pada final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/1/2023). Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin menjadi juara ganda putra Daihatsu Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong dengan skor 21-17 dan 21-16. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

POPULARITAS.COM – Pertandingan bulutangkis Juara BWF Super 500, Indonesia Masters 2023, hasilkan juara dunia kategori ganda putra dan tunggal putra di raih pebulutangkis Indonesia.

Adalah Jonatan Christie yang memuncaki juara di tunggal putra usai kalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo di final. Sementara itu, di kelas ganda Putra, The Babies menjadi juara usai tundukkan pasangan asal China

 

Shares: