News

Dua mahasiswa FK USK dan satu pelajar tewas Laka Lantas di Lembah Seulawah

Dua mahasiswa Fakultas Kedokteran USK, masing-masing Anisa Khairina (20), dan Rafif Irfan Maulana (20), dan seorang pelajar atas nama Indra (14), tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Lembah Seulawah, Aceh Besar.
Mobil yang ditumpangi anggota DPR Aceh alami laka lantas sebabkan korban meninggal dunia
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Int

POPULARITAS.COMDua mahasiswa Fakultas Kedokteran USK, masing-masing Anisa Khairina (20), dan Rafif Irfan Maulana (20), dan seorang pelajar atas nama Indra (14), tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Lembah Seulawah, Aceh Besar.

Peristiwa Laka Lantas itu, terjadi, Kamis (3/11/2022) pagi, yang melibatkan mobil minibus Jenis Toyota Avanza BL 819 JJ dan dua sepeda motor Supra X dan Satia FU.

Kapolsek Lembah Seulawah, Ipda Bustamam, dalam keteranganya kepada popularitas.com mengatakan, saat itu, mobil yang dikendarai mahasiswa tengah melaju dari arah Banda Aceh menuju Sigli untuk mengantar bantuan. Nah, dari arah berlawanan terdapat dua kenderaan roda dua yang melaju.

Tabrakan antara mobil dan dua sepeda motor itu tak dapat dihindarkan, akibatnya dua orang pengendara Toyota Avanza meninggal dunia, dan satu pengendar sepmor juga tewas.

Adapun ketiga korban yang meninggal yakni, Anisa Khairina (20), Rafif Irfan Maulana (20) yang merupakan mahasiswa dari USK, sedangkan Indra (14) merupakan pelajar dari Desa Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar.

Selain itu, kata Bustaman juga terdapat korban lainnya yang mengalami luka-luka yakni, Muhammad Nadhil Maulidy (21), Muhammad Raisul Akram Nina (20), Farhatani Ramadhani (21) yang merupakan penumpang mobil Toyota Avanza dan Muhammad Faris (21) sebagai pengemudi. 

Sedangkan pengendara sepeda motor Suzuki Satria F yakni Muhammad Rizki (14), juga  mengalami luka ringan. 

“Korban Annisa meninggal dunia di Rumah Sakit Indrapuri sedangkan Rafif meninggal di Puskesmas Saree. Namun untuk korban lainnya sudah dalam perjalanan menuju  Rumah Sakit Zainal Abidin, Banda Aceh,” sebutnya. 

Akibat insiden tersebut mobil Toyota Avanza dan dua kendaraan roda tersebut mengalami  mengalami kerusakan berat pada bagian depan dan beberapa bagian lainnya. “Kerugian mencapai Rp 80 juta,” sebut Bustamam.

Shares: