News

Pemuda diminta ikut berperan membangun perekonomian masa depan Aceh

Pemuda diminta ikut berperan membangun perekonomian masa depan Aceh
Sosialisasi holding BUMN sebagai lokomotif kebangkitan ekonomi masa depan dilaksanakan di Hotel Diana, Lhokseumawe. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Pelaksanaan sosialisasi holding BUMN sebagai lokomotif kebangkitan ekonomi masa depan dilaksanakan di Hotel Diana, Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut dihadiri 100 peserta yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa Aceh.

Sosialisasi ini menghadirkan tiga narasumber yaitu Firdaus Noezula (Pembina Yayasan teras Inovasi Indonesia), Teuku Rizza Muly (CEO PT. Karya Media), dan Fathur Alfareez (Owner produk UMKM mitra BUMN).

Firdaus Noezula sebagai pembuka acara menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan komitmen sebagai wadah untuk berkolaborasi bagi para anak muda Aceh untuk ikut berperan dalam membangun perekonomian di masa depan.

“Melalui sosialisasi ini anak muda Aceh harus mengambil peran untuk komitmen berkolaborasi dalam membangun perekonomian di masa depan,” ucap Firdaus.

Ia juga berharap kegiatan dapat sesuai dengan tujuannya yaitu sebagai lokomotif kebangkitan ekonomi masa depan. Sosialisasi ini diselenggarakan untuk mendukung adanya perbaikan kondisi Indonesia saat ini dengan menggandeng anak muda Aceh untuk berperan sebagai pegiat UMKM.

“Kegiatan ini harapannya dapat sesuai dengan tujuan di selenggarakan yaitu menimbulkan semangat berwirausaha anak muda Aceh,” tutup Firdaus.

Sosialisasi Holding BUMN kali ini ditutup dengan sesi foto bersama peserta dan pemateri serta pengambilan video bersama menyampaikan komitmen dengan slogan “Pemuda Berdaya, Indonesia Sejahtera”.

Shares: